[SHORT STORY] STRAYKIDS SEO CHANGBIN [FANGIRLING MODE ON] [Imagine]

Hi guyss!!!

Jadi, disini, aku buat cerita tapi kelanjutannya tergantung kalian gitu, bingung ya?? wkwk Udah liat aja dulu.. ikutin yaa! Eitt- INGAT! Jangan GILA ya wkwk! Btw, ini main characternya CHANGBENN .. enjoyy~

1. Kamu lagi bosen banget. Jadi, kamu mutusin buat pergi ke supermarket.
Tapi, kamu nggak tau mau beli apa, jadi kamu cuman muter-muter dengan TROLLEY yang kosong.
Sampai, tiba-tiba kamu nyadar. Ada seorang cowok yang ngliatin kamu dengan tatapan aneh.

Kamu risih kan. Terus,, kamu ..
A) Natap dia gantian dengan aneh (lanjut ke no.2)
B) Langsung pergi (lanjut ke no.3)

2. (KALO MILIH A)
Jadi, kamu natap dia juga. Dan, kalian tatap-tatapan sampe agak lama. Kamu bingung sekaligus sebel , terus nyamperin dia, "kenapa ya?" . Orang itu lansung natap kamu dengan wajah ya. gini nih.,,


"EH?!" kata orang itu. Kamu kaget reaksinya gitu doang, gatau mau jawab apa. Jadi, orang itu ngomong lagi,
"Apa." dan nadanya DATAR banget.

Kamu semakin bingung, dianya malah tanya balik. Jadi, kamu langsung pergi gitu aja. (lanjut ke no.3)


3. Kamu pergi. Tapi, orang itu ngikutin kamu terus di belakangmu. Kamu tiba-tiba merasa cemas, jangan-jangan... AH! enggak. Nggak mungkin di supermarket modern ini dia macem-macem.
Tapi, kamu tetep gelisah, jadi kamu nengok kebelakang buat ngecek.
eh! Orang itu malah natap kamu dengan tatapan SEREM BGT. omg. Kamu akhirnya lari-lari kebingungan gitu. Trolleynya kamu lempar kebelakang. Saat kamu lari, tiba-tiba kamu denger suara "BUK" keras banget. Kamu udah berusaha nggak mau nengok tapi terlanjut nengok. DAN...

ternyata trolley kamu nge-hantam keras cowok itu. Kamu langsung panik dan nyamperin cowok itu. "Aduhh.. maaf ya maaf maaf" katamu.

Cowok itu cuman muterin bola matanya dan berdiri sambil meringis kesakitan.
Terus, kamu ngomong,
"Maaf. Pokoknya maaf."

Eh. Cowok itu malah ...


 
KETAWA!!!

"Kenapa?!" kamu tanya.
"gapapa." Jawab cowok itu.

"aneh banget sih" kamu bergumam pelan tapi masih bisa kedengeran.
"sapa yang aneh?!" kata cowok itu.
"eh?!" kamu kaget, tapi bodo amat, kamu langsung bilang kalo cowok itu yang aneh dengan gerakkan matamu.

"Aku?! Nggak kebalik nih?!" kata cowok itu.
"Apaan?!" tanyamu.

"Kan kamu yang dari tadi muter-muter sambil bawa trolley kosong. ANEH." cowok itu muterin bola matanya, terus balik badan, hendak pergi.

"KAMU KALI YANG ANEH. NGIKUTIN AKU TERUS." kamu teriak kenceng banget. Sampai, tiba-tiba kamu sadar kalau orang-orang ngliatin kamu.

"Aduhh." Kamu panik tingkat dewa. ENTAH kamu kehilangan akal atau gimana,, secara nggak sadar kamu itu malahan jalan ngikutin cowok tadi sangking paniknya. Kamu ngliatin dia lagi milih-milih bahan. Entah apa.

Teruss, kamu juga ngekorin dia waktu dia tanya dimana letak sikat gigi. Sampai tiba-tiba cowok itu diam. Terus ngadep kamu. "Kamu ngapain sih?!" kata cowok itu.

kamu kaget. Kamu juga akhirnya sadar kalau daritadi kamu ngikutin cowok itu. Kamu gatau mau jawab apa. Jadi, kamu senyum. Lalu, cowok itu malah ngasih wajah herannya. Terus ngomong, "Lo suka sama gue?!"
Kamu langsung melotot. Tapi, sebenarnya kamu sekarang juga lagii DEG-DEGan tingkat AKUT.

"EN-GGAK!" Kamu ngomong tapi nggak tau kenapa keputus-putus gitu.

Cowok itu kembali natap kamu, terus  ngomong, "udah kalo suka bilang aja. Nggak usah grogi gitu, keliatan tauk!"






"OMG. OMG. COWOK INI MAUNYA APA SIH?! " Batinmu. Tapi, deg-degan mu malah semakin kenceng,, "Eng-enggak. Enggak ya Enggak."

Cowok itu kemudian jawab, "Ah! Oke oke." sambil ketawa lebar. (kayak gini)
Entah kenapa kamu semakin deg deg an. Kamu secara nggak sadar senyum-seyum sendiri ngeliatin cowok itu.

"Nggak usah baper ngliatin gue." Cowok itu tiba-tiba nyerocos.
DEG. Tapi, kamu berusaha njawab, "GR banget sih!"

Cowok itu nunjuk kepalanya. Kamu bingung.
 "Gue itu jenius." Lanjut cowok itu.
"Jadi, gue ngerti, lo suka sama gue kan? Kaki lo aja tremor gitu." sambungnya.

Kamu langsung kaget. Kamu ngliatin kedua kaki kamu yang daritadi geter-geter sendiri entah kenapa. Kamu juga ngerasa kalo wajah kamu terbakar sekarang.
"bodo.bodo.bodo." Gumammu.
Dan, kamu langsung pergi entah kemana. GILA.GILA.dan GILA.cuman itu yang ada di pikiranmu.

Akhirnya kamu menjuju ke parkiran, nyari taksi. Diluar ujan, jadi mau gamau kamu harus nunggu taksi. Udah 20 menitan nunggu, taksinya ga dateng-dateng.
Malahan, muncul orang ini nih. yang dari tadi emang gamau pergi dari pikiranmu.


"Lo nungguin gue?" Cowok itu ngomong.
"Eng GAK! Geer Banget sih, orang gue nungguin taksi!"
"Emang lo udah pesen?!"
"Bodo amat. Ngapain pesen."
"Gila. Lo daritadi nungguin ga pesen dulu?! Tunggu aja sampe 5 abad, juga gabakalan muncul tu taksi."
Kamu memutar bola mata kesal dikatain gila sama cowok itu.
"Emang pesennya dimana?" Akhirnya kamu tanya, kamu jelas nggak mau nunggu sampe 5 abad.

"Yaelah. lo ini pura-pura apa beneran gatau sih?!"

"Beneran." Jawabmu datar sambil muter bola mata.

"tuh- eh. mana ya? biasanya disitu tuh." Tunjuk cowok itu pakai matanya.

"Mana." tanyamu datar,

"eh, sumpah. Biasanya disitu, udah tutup kali."

Kamu cuman bisa muter bola mata kesel.

"Jadi, ?" kata cowok itu.
"Apaan?"
"Lo mau nungguin taksi sampe 5 abad?!" sambung cowok itu.
"Mau gimana lagi." jawabmu.
"yaudah.Serah lo."

Cowok itu berbalik, ninggalin kamu. Tapi, tiba-tiba dia balik lagi.Terus ngomong,
"Mau gue anter gak." tanya cowok itu datar.

Kamu spontan langsung jawab.
"naik?"

"mobil."

OMG. MAU BANGET. katamu dalem hati. manalagi udah hampir malem.  TAPI-..

"Lo mau anter gue kemana?" Kamu tanya.
"Ke rumah lo lah." Jawab cowok itu singkat.

"emang lo tau rumah gue dimana?"
"Elah. Kan ada lo."
Cowok itu natap kamu yang ragu-ragu gitu. "Udah tenang aja, niat gue baik kok, kalo lo ga mau  ya gapapa."




Entah kesambet apa, kamu langsung jawab,,
"EH YAYAYA! GUE MAU."

Di dalem mobil , kalian awkward banget. Kekeke. Sampe, dia tiba-tiba memecah keheningan, "Mana rumah lo?"

"itu. belok kanan." jawabmu.

Tiba-tiba, matamu menangkap sebuah tulisan. "Seo Chang Bin?" Gumammu membaca tulisan tersebut.

"hmm?" cowok itu refleks noleh.

"Nama lo Seo Chang Bin?" kamu tanya.

"Iya."

"Orang Korea?" sambungmu.

"hmm. gitulah. Nama lo?"

"Gue? "

"Bukan. Nenek buyutnya nenek buyut lo."

Lo bingung sendiri mencerna kata-kata itu. Nenek buyut dari nenek buyut kamu?  SAMPAI, cowok itu menganggu pemikiranmu,,

"Nama lo omg!"

"oh. Gue (Your Name)."

 "(Your Name), ni belok mana?" tanya Changbin sambil nunjuk jalanan di depannya.

"Kiri" Jawab kamu.

Kamu membolak-balik kertas yang bertuliskan "Seo Chang Bin" tadi, dan menemukan tulisan lainnya,,
"Bye-bye?" tulisan itu refleks kamu baca.

Changbin langsung mengerem mobilnya dan merebut kertas itu darimu.

Wajahnya tampak marah, tapi kamu memberanikan diri bertanya,,
"Kenapa?"

"Sorry. Gue. " Napasnya terpenggal-penggal menahan sesuatu.

"Lo kenapa? lo boleh cerita sama gue. Kalo lo mau." katamu.

Changbin berusaha kembali tenang dan melanjutkan menyetir mobilnya.

30 detik hening.

"Tawaran lo masih berlaku?" Tiba-tiba Changbin nanya.

"Tentu." jawabmu.

"Itu surat dari mama papa gue. Gue dikirim ke indo, dan dititipin surat itu. Tulisannya udah banyak yang pudar tapi lo masih bisa baca beberapa."

"Kalo lo mau tau. Gue tinggal di panti asuhan." sambungnya.
"Gue nggak pernah sekolah." sambungnya lagi.
" Eh, ni belok mana?" katanya mengalihkan percakapan.

"hah? belok kiri, rumah kedua."
Changbin memutar setirnya ke kiri.
"Tapi, ini mobil punya siapa? lo masih tinggal di panti sekarang? " sambung kamu.

Changbin malah senyum,,


"Udah, jangan kepo. Ni lo udah sampe. Gue ga macem-macem kan?"

Kamu mendesah pelan, sekaligus dalem hati kamu MELELEHH liat dia senyum kaya gitu. OMG.

"Iyaa, makasih, Changbin kan?" katamu.
"Iya, Seo Changbin. Eh, (your name), nih." Changbin nyodorin hpnya.

"apa?" tanyamu pura-pura bingung. Tapi, kamu juga gamau ke GR an.

"nomer lo."

OMGGGOMGOMG. Kamu teriak-teriak dalem hati.

"buat?" entah kenapa kamu basa-basi kaya gini.

"Gue butuh temen cerita. Boleh? Sekaligus menjawab kekepoan lo."

 Tanpa basa-basi lagi, kamu langsung nulis nomer kamu dan ngembaliin hp itu ke Changbin.

"Makasih yaa." Ucapmu lagi.

Changbin hanya senyum.

Kamu langsung masuk ke kamarmu dan guling-guling diatas kasur. OMG OMG OMG. Kamu nggak bisa nggak senyum-senyum sendiri. Semua aksimu tiba-tiba terhenti, oleh bunyi kecil yang dihasilkan hpmu, "tling"

Kamu langsung ngambil hpmu, dan...

1 messages from unknown
(your name), ini Changbin. Seo Changbin. Kayaknya lo harus ngenal gue lebih dalem deh. Boleh gue telfon?

OMG OMG OMG. Mungkin kamu udah bakalan didiagnosis punya penyakit JANTUNG kalo sekarang ada di hadapan dokter spesialis jantung.

Dengan seyum yang lebar, dann TANPA RAGU-RAGU, Kamu mengetik

To : Unknown
Iyaa. BOLEHH. Boleh.. BANGET pake NGET NGET NGET.

Hanya tinggal tunggu hitungan menit,,

"Tling.tling.tling.tling."
Unknown is callin you.

Selamat mengenal Changbin lebih dalammm yaa~~~~ wkwkwkwk!

Oh ya,, jangan lupa Komennn dibawah,,,apa yang kalian rasainn?? Teruss mau dibuatin siapa lagi abis ini??? BTS, EXO? STRAYKIDS lagi? Bigbang? atau kpop group lainnya??? KOMENN YAAA!!! GOMAWOO..

kalau mau,, follow dong insta aku, ntar aku follback,, minta ajaa --> @likelyhopfionna1
 
Fanacc aku di insta --> @changbinwife wkwkkwk

Makasihh yaa... See you soonn!!!










Komentar

Postingan populer dari blog ini

[OMG!!!] I took a selfie with CHANGBIN STRAYKIDS and other straykids members too!!!!